“Operasi Jaran Intan 2017” Polres Banjarbaru Amankan 6 Tersangka Curanmor

Press-Release-Bjb-8-33fq033zq7qxnylyn5llai

Press-Release-Bjb-8-33fq033zq7qxnylyn5llaiTribratanews.polri.go.id-Sebanyak 17 unit roda dua (R2) dan 1 unit roda empat (R4) berhasil diamankan oleh Kepolisian Resort Banjarbaru (Polres Banjarbaru) dalam Operasi Jaran Intan Tahun 2017.

Barang bukti tersebut disampaikan dalam kegiatan “Press Release” Operasi Jaran Intan Tahun 2017 Polres Banjarbaru, yang mana operasi Kepolisian tersebut merupakan salah satu menekan tindak kejahatan curanmor di wilkum Polres Banjarbaru.

Press Release Bjb-6

Dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Eko Wahyuniawan, S.Ik didampingi Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, KBO Reskrim Iptu H. Moch. Rojin, Kasubag Humas AKP Supri, serta Kanit Jatanras Polres Banjarbaru Ipda Made Teddy Satria, S. TK menyampaikan di depan para awak media bahwa pihaknya juga mengamankan seperangkat alat cetak plat nomor Polisi sepeda motor serta kunci T dari tangan para tersangka, yang digunakan dalam melakukan aksinya.

Dalam pelaksanaan Operasi Jaran Intan kali ini, Polres Banjarbaru berhasil mengamankan 17 unit R2 dan 1 unit R4 dari 6 orang tersangka dengan rincian 5 orang tersangka ditahan di rutan Polres Banjarbaru dan 1 orang tersangka bernama Faturrahman alias Fatur di tahan di rutan Polsek Satui Polres Tanah Bumbu (Tanbu), karena yang bersangkutan melakukan aksi yang sama di wilkum Polres Tanbu.

penulis   : anang

editor      : iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password