Personel Satgas Ops Mantap Brata Turangga Gelar Pengamanan Kondisi Kamtibmas Selama Penetapan Hasil Pemilu 2024

18 April 2024 - 21:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. personel gabungan Satgas Ops Mantap Brata Turangga melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di beberapa titik strategis di Kota Kupang dalam rangka menjaga kondisi keamanan dan ketertiban selama tahapan penetapan hasil pemilu 2024. Kamis (18/4/24)

Tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk mengamankan dan menjaga kondisi keamanan selama masa perhitungan suara Pemilu 2024. Anggota Satgas Ops Mantap Brata Turangga bergerak aktif di sejumlah titik penting, termasuk di sekitar kantor lembaga terkait Pemilu.
Personel Polda NTT yang tergabung dalam Ops Mantap Barat melakukan patroli di titik-titik penting seperti Jalan Soeharto, Sudirman, Urip Sumoharjo, Tompelo, Suprapto, El Tari, Polisi Militer, dengan fokus utama pada kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT.

Baca Juga: Polisi Temukan Pelat Dinas Palsu Usai PWGA Buang di Lembang

Langkah-langkah preventif dan antisipatif dilakukan untuk menghadapi potensi gangguan keamanan selama masa penetapan berlangsung, dengan pelaksanaan patroli, Satgas Ops Mantap Brata Turangga memastikan bahwa area-area strategis tersebut tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Gabungan Satgas Ops Mantap Brata Turangga menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa penetapan Hasil pemilu 2024, melalui Patroli rutin diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan iklim yang kondusif dalam pelaksanaan proses demokrasi.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment