Polisi Way Kanan Lampung Berhasil Menangkap Tersangka Pencabulan Keponakan Sendiri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Seorang pemuda mencabuli gadis di janjikan akan diberi uang dan dibelikan handphone oleh pelaku an. Erwin (36)  warga kp. negeri batin kec.blambangan umpu kab.way kanan diketahui korban, sebut saja Mawar yang masih pamannya sendiri. (15/03)

Kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik .MH  melalui Kasat Reskrim AKP Sugandhi Satria N, S.IP menjelaskan, Mawar yang merupakan warga kp. negeri batin kec.blambangan umpu kab. way kanan sudah  mengenal pelaku semenjak tahun 2015 namun mulai dua bulan lalu menemui pelaku karena ingin mencari pekerjaan kemudian korban diajak kerumahnya tinggal bersama anak dan istrinya yang  masih ada hubungan saudara yaitu bibi korban, selama tinggal dirumah korban kegiatan sehari-hari membantu pekerjaan rumah.  Namun akhirnya pelaku nekat menodai korban pada jam 08.00 wib tanggal 30 januari 2017  saat selepas mandi di kamar tiba – tiba pelaku datang  memeluk dari belakang dan melakukan perbuatan cabul dengan menggunakan sebilah pisau sambil mengacam korban jika tidak menuruti akan saya bunuh ungkap pelaku setelah berusaha keras melepaskan pelukan korban akhirnya berhasil melarikan diri keluar rumah.

Rupanya pelaku bukannya sadar malah mengulangi perbuatannya pada jam 12.00 wib tanggal 13 februari 2017  saat itu istri pelaku tidak berada di rumah sedang ke tempat tetangganya dan korban akan membuatkan susu untuk keponakanya di dalam kamar, tiba-tiba pelaku datang kembali menarik dan memaksa korban untuk melakukan hubungan badan  namun korban menendang alat kelamin pelaku menggunakan kaki sebelah kanan sehingga pelaku terjatuh,  lalu pelaku an.ERWIN mengeluarkan uang Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) sambil berkata “ ini uang tapi kamu ngelayanin saya, nanti saya beliin handphone biar mudah kita BBMan ungkap mawar selanjutnya untuk kedua kalinya korban menendang alat vitalnya dan berhasil melarikan diri selanjutnya menceritakan kepada bibinya merupakan istri pelaku tentang perbuatan pelaku.

Dengan kejadianya ini korban tidak terima dan langsung melaporkan kejadian yang dialami tersebut ke polres way kanan.  Polisi yang mendapat laporan segera bertindak dan setelah melakukan penyelidikan pelaku pencabulan dapat ditangkap,” jelasnya.

Pelaku berhasil dibekuk di rumah tanpa perlawanan oleh jajaran tim opsnal sat reskrim polres way kanan selasa (14/03/2017) .

Dari penangkapan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu helai baju kaos lengan pendek warna kuning, satu helai rok panjang warna coklat motif bunga dan satu helai bra warna abu-abu tua.

“Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan guna penyidikan lebih lanjut,” ucap AKP Sugandi.

Kini pelaku harus mendekam balik jeruji besi polres, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Atas kasus tersebut, pelaku bakal dijerat pasal 289 KUHP  tentang perbuatan cabul dengan ancaman 9 tahun penjara.

 

Penulis : Adi Pranoto W.

Editor   : Iqbal96

Publish : Oto Adi

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password