Bhabinkamtibmas Kota Bekasi Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Obyek Vital Beri Himbauan Kepada Satpam Bank BRI.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (10/03/2017)

 

Bhabin Melaksanakan Kegiatan Sambang ke Obyek vital,Beri himbauan kepada Satpam Bank BRI.

Anggota  Patko Polsek Bekasi Utara Aiptu Tri handoko pada hari ini  Jumat, 10 Maret 2017 sekitar pukul 11.30 Wib melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di Obyek Vital yaitu BANK BRI Cabang Wisma Asri jalan raya perjuangan kelurahan teluk pucung kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan Curat,Curas dan Curanmor.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas dengan cara  mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor ( curanmor). Kemudian para bhabinkamtibmas melakukan dialogis kepada masyarakat, saat ini Aiptu Tri handoko  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam  BANK BRI yaitu bapak Joko yang saat ditemui sedang melaksanakan tugasnya.

Pesan atau himbauan kamtibmas yang disampaikan Aiptu Tri handoko tersebut agar pak joko selaku petugas pengamanan yang tugas hari ini kebetulan hari ini hari jumat dan rawan saat orang sedang melaksanakan sholat jumat. Untuk itu waspadalah terhadap Nasabah yang datang ke BANK, tanyakan keperluanya  dengan sapa  dan tegoran yang  sopan dan humanis. Jika ada yang mencurigakan segera memberikan informasi dan lapor ke bhabinkamtibmas atau Polsek Bekasi Utara.

Penulis : Deni Jenita
Editor : Iqbal96
Publish : andi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password