Kapolda Bali : Polisi Jamin Keamanan Liburan Raja Salman bin Abdulazis al-Saud

jumpa pers kapolda bali

Tribratanews.polri.go.id-Polda Bali Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan bahwa Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud punya alasan tersendiri memilih Bali khususnya Nusa Dua sebagai tempat berlibur. Raja ingin ketenangan dan suasana pantai yang romantis, hal tersebut disampaikan Kapolda Bali pada saat jumpa pers di Polda Bali, Rabu 8/3.
Seperti diketahui, Raja Salman menginap di St. Regis selama berada di Bali. Ia akan menghabiskan waktu liburan sampai Minggu (12/3/2017) mendatang. Kapolda Bali mengatakan bahwa ada alasan tersendiri mengapa Bali yang menjadi tujuan Raja Salman. Pertama, karena Bali merupakan tempat wisata yang sangat terkenal. Bali juga memiliki pemandangan alam yang indah. Raja Salman dan rombongan menginap di hotel kawasan Nusa Dua, yang berada tepat di pinggir pantai.
Kapolda Bali juga menambahkan bahwa Polri selalu siap dan jamin keamanan kegiatan Raja Salman dan rombongannya selama menikmati liburannya di Bali. Polda Bali selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Paspampres dan TNI serta unsur pengamanan lainnya. “Polda Bali sudah tempatkan personel pada Objek-objek wisata yang akan dikunjungi dan pengamanan route dari satuan Lalu lintas”, kata Kapolda Bali.
Terkait adanya dua orang wanita yang ingin bertemu dengan Raja Salman, Kapolda menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan dan interograsi wanita tersebut mengalami gangguan kejiwaan,selanjutnya wanita tersebut dibawa ke rumah sakit jiwa Bangli untuk dilakukan observasi.
Pada akhir Jumpa Pers Kapolda Bali mengharapkan Raja Salman dan Pangeran serta Rombongannya selama berada di Bali merasa aman dan nyaman menikmati keindahan pantai dan panorama Bali.

Sumber : Humas Polda Bali

Publish : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password