Polisi Tindaklanjuti Permasalahan, Saat Patroli Berlangsung

WhatsApp Image 2017-03-07 at 12.25.06Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Personel Satuan Sabhara Polres Bungo sambangi para petugas Satpam di sejumlah objek vital, hal ini dilakukan untuk melakukan pembinaan dan komunikasi kamtibmas terhadap keamanan dan ketertiban dari antisipasi gangguan kriminalitas.

Patroli Kepolisian dilaksanakan rutin setiap harinya, dengan berkomunikasi para personel mengetahui kondisional saat itu, serta menindaklanjutinya berdasarkan informasi yang diterima dari para Satpam di masing-masing objek vital, hal ini terlihat personel patroli sedang berkomunikasi dengan petugas Satpam di Bank Jambi cabang Bungo.

“Kita lakukan pemonitoran perkembangan situasi keamanan dan ketertiban di setiap titik objek vital melalui peran para petugas Satpam dan dukungan masyarakat di wilayah sekitar terhadap informasi yang menjadi gangguan kamtibmas, untuk ditindaklanjuti”, ujar Kasat Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Ependi, saat dihubungi Tribratanews.polri.go.id, Selasa (07/03/2017).

Saat ini, pihak Kepolisian telah memberikan hasil yang efektif dalam menimalisir terjadinya tindak pidana kriminalitas di beberapa lokasi yang menjadi daerah rawan.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat dikonfirmasi mengatakan “Patroli Kepolisian kita harapkan bisa memberikan tujuan dan harapan di masyarakat dalam menciptakan kekondusifan keamanan dan ketertiban di setiap objek wilayah”.

Ia menambahkan “Atas dukungan dari petugas Satpam dan peran serta masyarakat, kejadian kriminalitas bisa kita antisipasi secara efektif, saat patroli berlangsung”.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Iqbal 96.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password