Narkoba di Bandar Lampung : Patroli Sabhara Polresta Bandar Lampung Ungkap 24 Paket Sabu Siap Edar

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Sebuah prestasi yang membanggakan bagi anggota unit patroli Tangkal satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung yang berhasil mengungkap peredaran narkoba di jl. Romowijoyo, Kampung Sawah Brebes kecamatan Tanjung Karang Timur, pada Jum’at 3/2 sekitar pukul 00.30 wib.

Ini merupakan keberhasilannya yang kesekian kalinya dalam mengungkap dan menangkap pelaku narkoba maupun tindak kejahatan lainnya di wilayah kota Bandar Lampung.

Saat melaksanakan tugas patroli antisipasi kerawanan kamtibmas dan C3 (curat, curas dan curanmor) petugas unit patroli Tangkal dengan dipimpin oleh Kateam Bripka Nova Budi santoso menjumpai segerombolan pemuda yang sedang mabuk-mabukan. Ketika hendak dilakukan pemeriksaan, salah seorang pemuda yakni YD (24) membuang bungkus rokok. Setelah diperiksa, di dalam bungkus rokok tersebut terdapat dua puluh empat paket sabu siap edar.

WhatsApp Image 2017-03-03 at 04.48.14

“saya tidak menyangka jika di dalam kotak rokok itu isinya sabu. Awalnya saya mau menertibkan gerombolan pemuda yang sedang mabuk-mabukan.” Ujar Bripka Nova Budi santoso.

Selanjutnya, terhadap pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polresta Bandar Lampung guna penyidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. membenarkan adanya pengungkapan tersebut. (*).

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password