Tim Maleo Polres Bolmong Evakuasi Korban Ledakan Tabung Gas

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Ledakan tabung gas terjadi di penginapan Deadeo, Kotamobagu, Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (02/03/2017) sekitar pukul 01.30 WITA. Kejadian ini mengakibatkan pemilik penginapan, Sultan Zulkarnain (53) mengalami luka bakar disekujur tubuhnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi diperoleh, kejadian dini hari itu berawal saat korban yang berada di dalam kamar akan menyalakan anti nyamuk bakar menggunakan korek api gas. Di dalam kamar yang minim sirkulasi udara ini terdapat kompor gas yang sudah lama tak terpakai. Diduga, percikan api dari korek api gas tersebut memicu timbulnya ledakan hingga mengakibatkan dinding kamar jebol dan menghancurkan perabotan.

Warga yang mengetahui kejadian ini segera melaporkan kepada Tim Maleo Polres Bolmong yang kebetulan saat itu sedang berpatroli disekitar lokasi kejadian. Tim dipimpin Ipda I Wayan Budha tersebut lalu mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Pobundayan. Namun akibat luka yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi Prof. Kandou, Manado.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi melalui Kasubbag Humas, AKP Syaifful Tammu membenarkan peristiwa tersebut. “Tim melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut,” jelasnya singkat.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password