Bola Merk TNI-Polri Solid Kompak Bersaudara Dari Kapolda Jateng untuk Kodim Kendal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono MM, MHum memberikan bola “TNI Polri Solid Kompak Bersaudara” kepada Kodim 0715 yang diterima oleh Kasdim Mayor Arm Tri Winarno di  Makodim 0715 Kendal, Rabu (1/3/2017). Pemberian sarana olahraga ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan anggota Kodim Kendal.

Kunjungan Kapolda Jateng di Kodim Kendal ini dalam rangka tatap muka dan silaturahmi antara Polri dengan anggota Kodim Kendal. Kedatangan Kapolda bersama rombongan dan juga didampingi Kapolres Kendal AKBP Maukana Hamdan, SIK ke Makodim 0715/Kendal di sambut oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0715/Kendal Mayor Arm Tri Winarno. Adapun tatap muka dan silaturahmi itu berlangsung di Aula Makodim.

20170301113523_IMG_3123

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0715 Kendal yang selama ini telah bersinergi secara bersama-sama dengan Polres Kendal dalam mengamankan dan menjaga stabilitas di Kabupaten Kendal.

“Terima kasih banyak. Ini berkat adanya sitegitas yang baik. Oleh karenanya, kondisi dan kerja sama yang sudah berjalan baik ini agar tetap dipertahankan,” tutur Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dengan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu dibina bersama sampai dengan tingkat Babinsa dan Babinkamtibmas. Selain itu harus tetap melibatkan masyarakat.

Selain sarana olahraga, dalam silaturahmi ini Kapolda Jateng juga memberikan bantuan berupa printer untuk menunjang tugas-tugas administrasi di Kodim.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password