Polres Banyumas : Ini Tujuan Kewaspadaan Bhabinkamtibmas saat di Mall

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Purwokerto Timur – Menjadi seorang Bhabinkamtibmas merupakan Polisi menjadi ujung tombak bagi masyarakat. Ini yang dilakukan Polisi Banyumas dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Bertempat di Rita Supermall Purwokerto Jl. Jendral Soedirman tepatnya depan Alun-alun Purwokerto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kranji Kec. Purwokerto Timur Kab. Banyumas Kapolsek Purwokerto Timur melalui Bhabinkamtibmasnya Brigadir Misrodi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan, Selasa (28-2-2017).

Pembinaan dan penyuluhan ini diberikan kepada anggota Satpam Rita Supermall. Dengan materi yang disampaikan kepada para Satpam agar selalu berpenampilan yang baik, sigap dan lincah serta selalu waspada dan hati- hati kepada pengunjung.

“Jangan sampai kita lengah, apalagi bila kita melihat ada orang yang membawa barang mencurigakan kita harus waspada dengan menunjukkan/mengeluarkan barang-barang yang mencurigakan.”, pesan Brigadir Misrodi.

Tidak lupa Brigadir Misrodi juga memberikan semangat bekerja kepada anggota Satpam, ini yang terlihat saat Tim Tribratanews menjumpai Brigadir Misrodi dan anggota Satpam Rita Supermall.

Penulis : Andi Polsek Purwokerto Timur

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password