Pelaku Curanmor di Tangga Ulin Amuntai Akhirnya Menyerah Ditangan Polisi

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Pengembangaan yang dilakukan unit reskrim Polres HSU terhadap tindak pidana curanmor tidak sia – sia, pada Minggu (26/2/2017) pukul 18.05 kembali ditangkap rekan pelaku curanmor yang sehari sebelumnya telah berhasil di tangkap di Ampah Kalteng. Kasus pencurian yang menimpa ibu Noorwati warga desa tangga ulin kec. Amuntai tengah Kab. HSU ini akhirnya terselesaikan.

Pelaku MU (33) ditangkap reskrim Polres HSU dengan di back up oleh anggota Polsek Jenamas dan langsung menuju ke rumah pelaku, saat ditangkap, pelaku tidak dapat mengelak dan mengakui semua perbuatannya saat mengambil sepeda motor di wilayah kabupaten HSU.

WhatsApp Image 2017-02-27 at 08.24.50

Dalam penangkapan tersebut berhasil disita barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda Motor Yahama Mio Sporty Warna Biru dan 1 lembar foto Copy STNK, pelaku langsung di gelandang ke mapolres HSU.

Kasat Reskrim Polres HSU Akp Sofyan, S.iK melalui Kasubbag Humas Iptu Alam Sakti.S membenarkan penangkapan terhadap SU “Saat ini Pelaku dalam proses penyidikan Satuan Reskrim dan masih dilakukan pendalaman kemungkinan ada TKP lain yang dilakukan oleh pelaku” Ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password