Kecelakaan di Merangin Jambi : Menyelam Hendak Cari Emas, Korban Meninggal Terhimpit Batu Napal

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Samuel Singarimbun (45) warga Desa Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi tewas setelah terhimpit di batu napal besar.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan membenarkan kejadiann tersebut, ia mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi pada hari rabu sekira pukul 13.00 WIB (15/02/2017), korban bersama dua orang temannya selesai makan lalu kembali kerja menyelam ke sungai untuk mencari emas.

“kejadiannya korban warga yang mencari emas dengan cara menyelam, terhimpit di batu yang besar,”Ungkap Kapolsek

Namun pada saat menyelam korban, tidak muncul lagi ke permukaan, merasa penasaran ke dua temannya Prima dan Amin lalu menyusul korban, dan korban di temukan temannya dalam keadaan terhimpit Batu Napal Di Dasar Sungai.

Karena batu napal yang besar dan berat, kedua teman korban tidak bisa mengambil korban berdua, lalu temannya memanggil warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamenang untuk meminta bantuan.

66adce6f-0eba-4c93-a9e7-3510a9f52e46

Aparat Kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan olah tkp dan membantu evakuasi korban. Setelah bersama sama, akhirnya pihak Kepolisian dan warga bisa mengangkat korban dari dasar sungai dengan cara menggunakan mobil untuk menarik batu yang menghimpit korban, sekira pukul 19.00 WIB korban baru bisa di evakuasi, namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan lagi,”katanya lagi

Usai di lakukan evakuasi korban lansung di larikan ke rumah duka untuk di semayamkan.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password