Hujan Deras, tak Menyurutkan Semangat Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Ini lah hal yang di alami oleh Personil Gabungan Polres Tebo dalam melaksanakan pengaman Kampanye Akbar oleh Paslon 2 Suka – Syahlan. Dimana ketika kegiatan kampanye berlangsung, cuaca seketika berubah. Hujan turun sederas – derasnya membasahi lapangan Jalan  8 unit 2 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang ini.

IMG-20170211-WA0358

Ada hampir 400an personil yang terploting atau ditempatkan pada lapangan terbuka. Baik dari personil Polres Tebo maupun BKO Sabhara Polda maupun Sat Brimob Jambi. Terlihat jelas anggota yang melaksanakan pengamanan di lapangan terbuka harus menghadapi hujan yang deras. Namun dengan adanya hal itu tak menyurutkan semangat para polisi ini dalam melaksanakan pengamana, tak satupun anggota yang meninggalkan tempat nya meski hujan turun deras.

IMG-20170211-WA0357

Hal ini di dasari oleh niat dalam menciptakan suasana yang kondusif dengan harapan agar kegiatan kampanye ini dapat berlangsung dengan dengan aman dan tertib. Baik itu Polki maupun Polwan tetap berada pada posisnya masing – masing.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M. Si membenarkan “dimana pada saat melaksanakan pengamanan hujan turun dengan deras namun para personil tetap pada posisinya masing. Hal ini sudah menjadi resiko dan komitmen kami sebagai pihak kemanan dalam mengamankan kegiatan agar dapat terlaksana dengan baik. Apapun resiko nya kita akan jalani, akan kita hadapi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamana kepada masyarakat dalam setiap aktivitasnya”, ujar Kapolres Tebo.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin sebagai koordinator lapangan, ” inilah wujud dari kami dalam memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat terutama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada masyarakat”, ujar Kabag Ops Polres Tebo.*

Penulis: DS

Editor: Kang Iqbal

Publish : DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password