Curanmor Di Gorontalo : Satu lagi, Pelaku Curanmor Serahkan Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Alap-alap melakukan Penangkapan terhadap 1 orang tersangka di duga pelaku curanmor hasil pengembangan Tsk sebanyak 6 (enam) orang yang sedang di Proses Polres Gorontalo Kota, Rabu 08 Februari 2017 pukul 16.00 Wita.

Ciri dari pelaku penangkapan ini adalah lk Samin Diyohu, 30 tahun, agama islam, alamat sebelumnya Desa Himalaya, Kec Tolangohula, Kab Gorontalo, alamat skarang Desa Imana, Kec Atinggola, Kab Gorut.

Kronologis Penangkapan berawal telah di telpon oleh Aipda Sidik Datukramat dan mengatakan bahwa TSK yang sedang di cari oleh Tim Alap-alap sudah berada di rumahnya Desa Imana, Kec Atinggola, Kab Gorut dan telah menyerahkan diri. Kemudian Tim alap-alap bersama Anggota Polsek Atinggola Bripka Rahmad Isa dan Briptu Agry V Tiow langsung menuju dan menjemput Tsk Lk Samin Diyohu.

Dari hasil interogasi terhadap Tsk, dia mengatakan bahwa 2 unit motor berada di Desa Bintana kecamatan Atinggola, dan 5 unit berada di kecamatan Gorut. Kemudian barang bukti tersebut kini diamankan di Polres Gorontalo kota.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password