Polda Jateng Pererat Sinergitas dengan Suara Merdeka Group

Tribratanews.polri.go id – Polda Jateng, Polda Jateng semakin erat menjalin sinergitas dengan bersilaturahmi ke Suara Merdeka Tower semarang (senin, 6/2).

Sinergitas ini terkait dengan pemberitaan segala kegiatan dan informasi yang siap dikonsumsi oleh seluruh masyarakat indonesia.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Brigjen Pol Drs. Firli M.Si. menyatakan bahwa peran media khususnya Suara Merdeka juga berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ditambah lagi saat ini Suara Merdeka Group tidak hanya media cetak, akan tetapi sudah berkembang dengan adanya media digital, online dan radio yang sudah tersebar di seluruh kota di Jawa Tengah.

“Dengan banyaknya media yang dimiliki Suara Merdeka, diharapkan mampu memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif, ini dapat membantu tugas kepolisian.” terang Brigjen Pol. Drs. Firli M.Si saat bersilaturahmi dengan CEO Suara Merdeka Group Kukrit Suryo Wicaksono.

Sinergitas dengan Suara Merdeka sudah terjalin lama, tetapi dengan Polda Jateng meluncurkan aplikasi Smile Police lebih mempererat lagi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password