Polsek Saka Dampingi Warga Hadiri Sosialisasi AMDAL Terkait Reklamasi


tribratanes.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

 

Polsek kawasan sunda kelapa pada hari Selasa 31/1/2017 sekitar Pukul 19.45 s/d 22.00 Wib, bertempat di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pluit Jakut, telah dilaksanakan acara Sosialisasi Konsultasi Publik Studi AMDAL untuk kegiatan Reklamasi & Pembangunan Pulau G di Pantai Utara Jakarta.

 

 

Kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 100 orang, kegiatan tersebut di isi dengan acara Pemaparan oleh Perwakilan PT. Muara Wisesa Samudra Bapak Andreas masalah latar belakang rencana reklamasi kawasan pantura DKI Jakarta, Pergub DKI Jakarta No, 121 thn 2012 tentang penataan ruang kawasan reklamasi dan perijinan yang telah dimiliki terkait pelaksanaan reklamasi pulau G.

 

 

Pada kesimpulannya Warga dpt mendukung Pembangunan Reklamasi Pantai Teluk Jakarta apabila menguntungkan Warga / Nelayan Muara Angke dan juga pihak pengembang bisa memberi Kontribusi Positif mengenai Segi Sosial & Segi Ekonomi,  yang diharapkan dan juga PT. Muara Wisesa Samudra haus selalu bekerjasama baik adaengan masyarakat dan  juga Pihak Pengembang Reklamasi bertanggung jawab dan Menjamin tidak ada penggusuran pemukiman pelayan di wilayah Muara Angke.

 

 

 

Penulis    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

 

Editor      : Kang Ikbal

 

Publish    : Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password