Gelar Pengaturan Arus Lalulintas di Pagi Hari Meminimalisir Angka Kecelakaan dan Tindak Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok | Personil Polsek kawasan sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok  melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari guna meminimalisir kemacetan lalu lintas mengingat banyaknya kegiatan yang dilakukan di pagi hari Rabu 1/2/2017.

Pengaturan lalu lintas dilakukan setiap hari yaitu pada pagi hari dan di sore hari menjelang malam , mengingat animo masyarakat yg sangat padat bila di pagi hari.

Sesuai dengan amanat Kapolsek KOMPOL Lindang Lumban Tungkup Nainggolan peran polisi sangat di butuhkan di jalan karena banyak sekali kerawanan yang muncul di jalan, bukan hanya pengaturan lalu lintas , kehadiran para petugas di jalan juga mengurangi niat niat kejahatan yang marak dilakukan seperti bajing loncat dan penjambret.

Anggota polsek kawasan sunda kelapa dalam pengaturan lalu lintas nya bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan berangkat bekerja atau kesekolah serta keperluan lain. Kapolsek berharap semoga keberadaan polisi dijalan mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Kapolsek juga Tak bosan memberikan himbaun tentang Kamtibmas dan juga himbauan mengenai keselamatan dalam berlalu lintas. dalam penyampaian nya hendaknya setiap pengendara berhati hati dan selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan.”terangnya”.

Penulis       : Harun Arrasyid

Editor         :   Kang Ikbal

Publish  : Humas Polres Pelabuhan tanjug priok

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password