Berantas Narkoba : 2 Hari Menjabat Kasat Narkoba, Iptu Antoni Silalahi, SH Tangkap Pemakai Sabu di Balangan

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Keberhasilan dalam suatu organisasi ataupun lembaga tidak luput dari cara kepemimpinannya, terbukti, baru menjabat 2 hari sejak serah terima jabatan kasat Narkoba, Iptu Antoni Silalahi, SH berhasil mengungkap peredaran Narkoba jenis Sabu – sabu pada Jumat (27/1/2017) pukul 14.00 wita di jalan Gunung Pandau Kelurahan Paringin Timur Kec. Paringin Kabupaten Balangan.

Pelaku FM (39) ditangkap oleh Sat narkoba Polres Balangan berkat keaktifan Kasat Narkoba dalam mencari informasi peredaran sabu di wilayah kabupaten Balangan, saat melintas di bundaran Paringin, Pelaku diberhentikan oleh petugas saat mengendarai mobilnya dan langsung dilakukan pengeledahan, saat digeledah ditemukan sabu – sabu seberat 0,48 gram di dashboar mobil sebelah kanan.

bb sabu

saat ditanya penyidik, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yg dibeli dari seseorang yang tidak dikenalnya,keterangan FM yang tidak mengenal pengantar barang haram tersebut menyulitkan penyidik untuk dilakukan pengembangan.

Pelaku mengaku mendapatkan pasokan barang dari Kabupaten Hulu Sungai Utara ( Amuntai ). berdasarkan keterangan pelaku yang cukup minim tersebut, anggota Narkoba Polres Balangan terus melakukan koordinasi dengan Polres HSU.

Kapolres Balangan AKBP moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat narkoba membenarkan penangkapan FM atas dugaan penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu tersebut, “Meskipun minimnya informasi yang kami dapat, tetapi itu menjadi modal awal kami untuk mengembagkan kasus peredaran Narkoba ini hingga ke akarnya” ungkap Iptu Antoni Silalahi, S.H.

Penulis. : Lois Adi

Editor.   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password