Rasa Syukur 3 Putra Dari Timur Indonesia Atas Penghargaan Kapolri Saat Hari Bhayangkara ke 73

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Dalam pelaksnaan puncak perayaan Hari Bhayangkara ke 73, banyak penghargaan turut diberikan baik oleh Presiden RI, maupun Kapolri. Ada hal menarik dalam pemberian penghargaan kali ini, 3 pilar dari desa di timur Indonesia mendapatkan penghargaan dari Kapolri, Jenderal Pol. Prof. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Sosok dari 3 pilar tepatnya dari Kampung Sota perbatasan RI-PNG mendapatkan penghargaan dari Kapolri berupa pin emas untuk kepala desa serta personel TNI dan juga Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) bagi personel Polri.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas kampung Sota Brigpol Ibnu Abbas yang dinaikkan pangkat luar biasa menjadi Bripka, Kepala Kampung Sota Adolof Mbanggo dan Babinsa Kampung Sota Serda Agustinus Nenop masing-masing mendapatkan pin emas Polri dan sejumlah uang.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Bripka Ibnu Abbas menyampaikan rasa bangga dan rasa syukur atas penghargaan yang disampaikannya. Alhamdullah saya sangat bersyukur kepada ALLah SWT yang saya tidak sangka mendapat penghargaan KPLB dari Kapolri, ini bentuk rezeki untuk umatnya yang berserah kepadaNya,” ungkap bripka ibnu saat memberikan keterangan, jumat (/7/9).

Diketahu sebelumnya, dalam puncak perayaan hari bhayangkara ke 73, kapolri memberikan Penghargaan berupa pin emas, KPLB, dan sejumlah uang tersebut diberikan kepada 3 pilar yang berada di perbatasan Indonesia, baik yang perbatasan barat di wilayah Sabang, perbatasan timur di Merauke, di utara Miangas, dan dari selatan Rote.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password