Polda Kalteng Gelar Jalan Santai TNI, Polri dan Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73

Tribratanews.polri.go.id- Palangka Raya. Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama dengan Korem 102/Panju Panjung menggelar kegiatan jalan santai bersama dengan masyarakat yang dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko. Acara tersebut merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Bahyangkara ke 73, Minggu (07/07/19)

Jalan sehat tersebut dimulai dari depan halaman Polda Kalteng ke arah Jalan Tjilik Riwut menuju Jalan Imam Bonjol dan finish di depan pintu 2 Korem 102/Panju Panjung, Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya.

Jalan sehat dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 dimeriahkan juga dengan berbagai hiburan, doorprize, bazar murah dan olahraga bersama TNI-Polri bersama dengan masyarakat.

Kapolda kalteng, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari pelaksanaan pancasila di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah yang memiliki filosofi Huma Betang (Rumah Panjang).

“Kami berharap kegiatan ini dapat mampu memperkokoh dan menjalin persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri bersama masyarakat di Provinsi Kalteng khususnya di Palangka Raya, ”jelas Kabid Humas.

Setelah jalan sehat selesai, acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati sebanyak 73 ekor dan balon. Kemudian dilaksanakan berbagai lomba persahabatan TNI-Polri, seperti tarik tambang, tennis lapangan dan volly. Acara berlangsung sangat meriah apalagi dihibur oleh para vokalis Kota Palangka Raya. Meskipun acara sangat meriah namun keadaan sangat terkendali aman serta kobdusif.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password