Peringati Hari Bhyangkara ke 73, Kapolda Babel Pimpin Upacara Tabur Bunga

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli, diperingati jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Polda Kep. Babel) dengan upacara tabur bunga di dermaga Ditpolairud Polda Kep.Babel, Senin (01/07/19).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., mengatakan upacara tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan pahlawan negara yang gugur.

“Jadi untuk mengingat dan mengenang para pahlawan di Kep. Babel, kami mengadakan upacara tabur bunga di dermaga ini,” terang Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua masyarakat yang ada di Kep. Bangka Belitung.

“Khususnya kepada Danrem dan jajaran yang selama ini saling bersinergi bahu membahu membantu Polri untuk menciptakan keamanan di Bangka Belitung ini,” jelas kapolda.

Untuk kedepannya, Polda Kep. Babel akan terus meningkatkan sumber daya manusia juga keterampilan profesionalisme, kompetensi, serta sarana prasarana yang berbasis IT untuk melayani public.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password