Polisi Pastikan Kebakaran di Bandara Ngurah Rai Karena Korsleting

Tribratanews.polri.go.id – Bali. Tim Labfor Mabes Polri dan Inafis Polda Bali telah melakukan identifikasi penyebab kebakaran di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Berdasarkan hasil pemeriksaan api diketahui berasal dari ruang panel listrik di lantai satu Terminal Domestik.

 

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 16.50 Wita dan berhasil dipadamkan 17.20 Wita dengan mengerahkan 14 unit mobil damkar baik dari AP I, Dinas Damkar Kabupaten Badung maupun Kota Denpasar.

Kasubid Fisika Komputer Forensik Labfor Cabang Denpasar, AKBP Anang Kusnadi mengatakan, Timnya telah melakukan pengamatan di bekas dinding atau plafon yang terbakar, alur kabel dan lainnya.

 

“Tadi lebih kurang kami 3,5 jam lebih dari pukul 09.00 Wita tadi. Semua tadi diobservasi oleh tim kami,” jelas Kasubid Fisika Komputer Forensik Labfor Cabang Denpasar.

 

Kebakaran di area Terminal Domestik ini terjadi pukul 16.50 Wita dan padam pukul 17.20 Wita. Saat ini counter check in di Terminal Domestik beroperasi sebagian, sementara sisanya dialihkan ke Terminal Keberangkatan Internasional. Pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai menargetkan kegiatan operasional counter check in di Terminal Domestik normal pada Selasa (23/4).

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password