H+5 Pemungutan Suara Pemilu 2019, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Cek Keamanan PPK di Sukabumi

Tribratanews.polri.go.id- Sukabumi. Pasca pelaksanaan pemungutan suara pada 17 April 2019, Polri masih terus memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Salah satunya dilakukan oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono.

Kapolda Jabar berserta Pangdam III SIliwangi melakukan peninjauan serta pengecekan pengamanan logistik Pemilu 2019 di PPK yang berada di wilayah hukum Polresta Sukabumi Kota dan Polres Sukabumi, Minggu (21/4/19).

 

Pada peninjauannya tersebut, Kapolda Jabar menyebutkan kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan setiap proses dalam pelaksanaan Pemilu 2109.

 

Pengecekan tersebut dilakukan juga untuk memastikan setiap personel TNI-Polri yang berjaga mengamankan selalu dalam keadaan siap siaga.

 

Beberapa tempat PPK yang dikunjungi oleh kapolda jabar, pangdam III Siliwangi beserta rombongan antara lain PPK Kecamatan Cicurug, PPK Kecamatan Parungkuda, PPK Kecamatan Cisaat (GOR Cisaat), PPK Kecamatan Warudoyong (GOR Suryakencana).

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password