Wali Band “Goyang” Alun-alun Karanganyar

dscn9721POLDA JATENG-Wali Band untuk kali kedua menggoyang warga Karanganyar dalam puncak acara peringatan Hari Jadi ke-99 Kabupaten Karanganyar yang digelar di Alun-alun Karanganyar, Sabtu (17/12/2016)

Kali ini Wali Band menggunakan kekuatan sound system dua kali lipat dari pentas tahun 2014 dulu yang hanya 40.000 watt. Kita  naikkan dua kali menjadi 80.000 watt, agar suaranya benar-benar bisa dinikmati seluruh penonton.

Didepan 10.000 penonton Wali Band yang dikomandani Apoy ini menyajikan 12 tembang paling populer dan juga tembang mereka dari album terbaru yang sudah dikenal masyarakat.

Polres Karanganyar menurunkan hampir 1000 personil pengamanan gabungan untuk amankan even ini. Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, Msi mengatakan bahwa Polres Karanganyar total mengamankan even puncak HUT Kabupaten Karanganyar ke 99 ini dengan menurunkan 800 personil pengamanan yang terdiri dari anggota Polres Karanganyar, Brimob, Kodim, Dishub, Satpol PP dan Senkom. “Acara berlangsung aman dan damai” ungkap Kapolres Karanganyar.

Meski sempat hujan deras, Wali Band  tampil sekitar pukul 21.30 WIB dan langsung menggeber dengan lagu-lagu pilihan mereka. Acara selesai sekitar pukul 23.00 WIB.

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password