Kapolda Jatim Ikut Mengatur Arus Lalu Lintas di Jembatan Suramadu

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya . Puncak acara Milenial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polda Jatim di jembatan Suramadu berjalan lancar. Namun tak disangka, usai pegelaran itu, tentunya lalu lalang atau hiruk pikuk  peserta jalan sehat  meninggalkan arena panggung gembira, yang Minggu (17/3/2019) siang itu usai menonton penampilan Via Vallen.

Hasil pantauan redaksi, kawatir terjadi kemacetan arus lalu lintas semakin parah, setelah usainya pagelaran tersebut, tiba tiba Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan yang duduk bersama Pejabat utama Polda Jatim beranjak dari tempat  duduknya,  langsung  pimpin pengatur arus lalu lintas.

Tujuannya agar di wilayah Jembatan Suramadu  yang dilewati para kendaraan tidak mengalami kemacetan cukup serius. Selain Kapolda Jatim, terlihat pula antara lain Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera  juga ikut mengatur arus lalu lintas.

Sekitar 4 jam lamanya, sekitar pukul 10.30 – 12.00 WIB, Jenderl Bintang dua itu tak henti hentinya sembari berteriak dan tangan kanan juga memberi abah abah agar  kendaraan diantaranya bus yang akan mengangkut peserta gerak jalan untuk meninggalkaatan Jembatan Suramadu jangan berhenti di sembarang tempat, yang tujuannya untuk menghindari  terjadinya kemacetan.

Usai mengatur arus lalu lintas dekat panggung  giat Milenial Safety Festival, lalu sesaat kemudian, dengan dibonceng kendaraan trail, Kapolda pindah tempat yang diperkirakan di sisi pertengahan jembatan Suramadu. Di sini, Kapolda terus memantau arus lalu lintas yang masih ada di Jembatan Suramadu arah menuju Surabaya.  Luar biasa Kapolda Jatim yang satu ini, karena masih bersedia mengatur arus lalu lintas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password