Polisi Ringkus Kawanan Begal Yang Beraksi Di Depok

Tribratanews.polri.go.id – Depok. Kepolisian Sektor (Polsek) Cimanggis berhasil menangkap kelompok begal yang sering beraksi di wilayah Kota Depok, Jawa Barat.

Kelompok begal yang berhasil diamankan oleh Polsek Cimanggis antara lain MR (14), Yahya (20) dan Sulistiono (22). Tiga orang tersangka di tankap di tempat yang berbeda.

“MR kami tangkap di kampung Pondok Ranggon, Jakarta Timur, kemudian kami kembangkan dan tertangkaplah Yahya dan Yulis pada hari yang sama jam 19.00 WIB di daerah Kalimanggis belakang Perumahan Raffles yang kemudian dibawa ke Polsek Cimanggis,” jelas Kassubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus.

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan laporan korban dan warga yang resah akibat perbuatan para tersangka yang kerap beraksi di sekitar wilayah Cimanggis.

Berdasarkan laporan tersebut pihak Kepolisian bergerak cepat untuk menangkap para tersangka. para tersangka begal sudah sering melakukan aksinya di wilayah Kota Depok seperti di daerah Jalan Bungur Raya, Jalan Kapitan, Leuwinanggung, Radar AURI dan sekitar Apartemen Cibubur, Jakarta Timur.

Berdasarkan pengakuan para tersangka, mereka telah melakukan aksinya sebanyak lima kali di sejumlah daerah yang ada di Depok.

Para tersangka kini menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut di Polsek Cimanggis.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sepeda motor Scoopy warna putih dengan nomor polisi B 3312 ELW, sarung celurit, dan kardus ponsel Android merek Xiaomi.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password