Polisi Mendidik Usia Muda Agar Perilakunya Terarah dan Kelak Bisa Jadi Pemimpin Bangsa

Tribratanews.polri.go.id. Jakarta. Kaum muda merupakan generasi penerus cita-cita bangsa yang wajib kita bimbing demi mewujudkan pemimpin yang tangguh dalam memimpin masyarakat Indonesia.

Hal ini disadari oleh Polres Kepulauan Seribu bahwa kaum muda membutuhkan pembimbing dan pembina untuk mengarahkan mereka tumbuh menjadi calon pemimpin idaman bangsa, Rabu (27/02/19).
Melalui Jajaran Bhabinkamtibmas, Polres Kepulauan Seribu berupaya untuk mewujudkan calon pemimpin yang tangguh dengan memberikan bimbingan serta pembinaan kepada kaum muda yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Zuhri Mustofa, S.H., mengatakan bahwa pembinaan anak usia muda perlu mendapat perhatian khusus bagi para orang tua dan khususnya Polri terhadap fungsi Binmas yang bertugas memberikan pembinaan kepada masyarakat.

“Pembinaan usia muda memerlukan pengawalan dari para orang tua dan tanggung jawab kita semua untuk memberikan pembinaan dan contoh teladan yang baik kepada mereka. Khususnya Binmas yang memiliki tugas pokok memberikan pembinaan kepada masyarakat,” jelas Iptu Zuhri Mustofa.

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu pun berkomitmen untuk terus mengawal pertumbuhan anak-anak Kepulauan Seribu serta membimbing sekaligus memberikan pembinaan dengan harapan mereka dapat menjadi calon pemimpin yang akan mewujudkan cita-cita bangsa yang belum tercapai.

“Kami akan terus memantau serta memberikan pembinaan kepada anak-anak dan memberikan pembinaan kepada mereka agar tidak terjerumus dengan berbagai perilaku negatif yang dapat merusak masa depan mereka. Pembinaan yang kami berikan diharapkan dapat menciptakan calon pemimpin bangsa yang tangguh dan bebas dari perilaku negative,” tegas Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password