40.000 Warga Jambi Meriahkan Millennial Road Safety Festival

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis A.S., M.H., bersama Gubernur Jambi Drs. H. Fachrori Umar membuka Millennial Road Safety Festival (MSRF) di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (17/2). Dalam acara tersebut turut dimeriahkan oleh Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Dover Christian, S.I.K., Forkompimda Jambi, serta 40.000 generasi milenial.

Kegiatan dimulai dengan senam kololas dan hiburan dari beberapa publik figur turut hadir untuk mendukung kegiatan tersebut diantaranya Tukul Arwana, Charly Van Houtten, dan Cita Citata. Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat yang juga diikuti oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar serta beberapa pejabat di Provisi maupun Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi menerangkan bahwa kegiatan ini agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mentaati peraturan dalam keselamatan berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan. “Sejauh ini sebanyak 1152 total angka kecelakaan. Salah satu faktor kecelakaan lalu lintas diantaranya human erorr,” ujar Kapolda Jambi.

Terakhir, Kapolda mengharapkan bahwa masyarakat bisa tertib berlalulintas untuk dirinya sendiri dan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. “Kegiatan Millennial Road Safety akan dilakasanakan secara continue sampai tercapai Zero Accident,” pungkas Kapolda Jambi.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password