Sukseskan Pemilu 2019, Kombata Satukan Visi dan Misi

Tribratanews.polri.go.id – Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes. Pol. Victor Togi Tambunan, S.H., S.I.K.; mengelar forum silaturahmi bersama komunitas Bandara Soekarno Hatta dan Tokoh Agama, dengan tema “Melalui Forum Silaturahmi Kamtibmas Kita Sukseskan Pemilu Serentak 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk, Tangerang, Kamis (14/2), di Meeting Room Swiss-Bel Hotel Airport.

“Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam rangka membahas situasi kamtibmas di Bandara Soetta agar terus tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di BSH” ucap Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta.

Lanjut Kapolresta dalam arahannya Pemilu 2019 terkait sosialisasi pindah memilih dan DPT Tambahan, Kesiapan Pemilu dengan menggelar Operasi Mantap Brata Jaya 2019, dan tidak ada alat peraga kampanye di Bandara Soetta karena termasuk BUMN, serta Pelibatan kekuatan personil pada Pemilu 2019 gabungan Satgasda, Satgasres, BKO TNI, Brimob dan Gastib dengan total 1.110 personil.

Jadi pada hari ini, “Kita bersama sama datang dan berkumpul di sini untuk membangun sebuah visi dan komitmen. Bahwa kita ingin bandara soetta yang menjadi rumah seluruh komunitas bisa kita jaga,”tegas Kombes Pol Vector.

Tokoh Agama juga menyampaikan melalui Silaturahim merupakan resep yang mujarab untuk mempererat hubungan, dan memperbaiki hubungan yang telah pecah, oleh karena itu forum silaturahim seperti ini harus terus dilakukan. Forum silaturahim mempersatukan semua perbedaan dan lebih mudah untuk mencari solusi ketika terdapat permasalahan, serta silaturahim memilik keberkahan yang luar biasa.

“Mudah – mudahan dengan adanya forum silaturahim dapat mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, khususnya di Bandara Soetta” ucap ust Jaya Kusuma.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password