Aksi Polwan Promoter, Lebih Dekat Bersama Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta, aksi Sat Binmas dan Polwan dari Kepolisian Polres Bandara International Soekarno Hatta ini patut dicontoh. Dengan mengedepankan tindakan Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya), Polres Bandara Soetta melaksanakan kegiatan program promise, Jum’at (1/2) sore.

Menurut Kasubag Humas Polres Bandara Soetta, Ipda Riyanto saat dikonfirmasi mengatakan program promis ini merupakan sebuah kegiatan pelayanaan kepolisian Polresta Bandara Soetta berupa kemitraan yang di bangun melalui sentuhan yang mengedepankan kedekatan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukumnya.

“Kita melakukan tindakan kepolisian yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dengan tujuan agar masyarakat yang ada di Bandara dan sekitarnya merasa lebih dekat dan lebih bersahabat dengan polisi,” ucap Riyanto.

“Tidak itu saja, kita juga ingin memberikan rasa kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Program inilah yang mendekatkan kami (Polri) pada masyarakat luas, khususnya di wilayah hukum Polres Bandara Soetta,” sambungnya.

Dalam kegiatan ini personel Polres Bandara Soetta berkeliling dan menyapa masyarakat dengan berkomunikasi aktif ditengah masyarakat. Tidak itu saja, anggota kepolisian tersebut juga memberikan minuman kepada orang tua dan juga anak-anak yang sedang menunggu jam keberangkatan.

(sa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password