Ditengah Buruh Pelabuhan Makassar, Kapolda Sulsel : Tidak ada Perbedaan Diantara Kita

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono S.H. M.H., mengunjungi terminal Pelabuhan Makassar, Bertempat di Jln Nusantara Kota Makassar, Rabu (16/01/19) sekitar pukul 10.00 wita.

Kapolda didampingi oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar dan disambut baik oleh Direktur Operasi dan Komersil PT Pelindo IV (Persero), Pejabat serta Buruh PT Pelindo IV saat tiba di lokasi.

Dalam kunjungannya orang nomor Satu di Polda Sulsel itu mengatakan bahwa tujuannya melaksanakan kunjungan adalah untuk bersilaturahmi dan menyapa para buruh di pelabuhan tersebut.

“Saya datang kesini dengan maksud silaturahmi dengan saudara sekalian, karena saya sering lewat di depan pelabuhan menyapa saudara,” ujar Kapolda Sulsel itu.

“Saya sangat senang bisa berkumpul dan ketemu kalian. Saudara dan saya Dimata Allah tidak ada yang berbeda diantara kita, semua sama. Yang harus kita perbaiki adalah akhlak dan ibadah kita semua”, tambah Jenderal Bintang Dua tersebut.

Bukan hanya bersilaturahmi, Jenderal Bintang Dua itu pun memberikan hadiah kepada buruh yang berulang tahun pada bulan Januari dan melanjutkan dengan makan bersama. Tidak ada pembeda antara Sang Jendral Umar dan Buruh Pelabuhan, Semua makan bersama dengan menu makanan yang sama sambil duduk melantai.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password