Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Sultra Ajak Bijak dalam Bermedsos

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Wakapolda Sultra Kombes Pol Winarto, S.H. memimpin apel pagi , di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Senin(7/1/19).

Turut hadir dalam apel pagi tersebut para Pejabat Utama, Pamen, Pama dan personel Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara yang mengikuti apel pagi.

 

Dalam sambutannya Wakapolda Sultra menghimbau agar mewaspadai pengaruh paham radikal serta berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial. Telah kita ketahui bersama paham radikal yang berpotensi memecah belah NKRI telah masuk kedalam sendi-sendi kehidupan masyarakat, sebagai anggota Polri patut mewaspadai pergerakan dari meluasnya paham ini dimasyarakat baik melalui dunia nyata dan dunia maya.

 

“Kepada semua personel agar melengkapi data di SMK-Online sehingga pejabat penilai dapat langsung memberikan nilai atas kinerja personel selama ini. Dimusim hujan ini, kepada personel juga ditekankan agar selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga agar siap untuk menghadapi Pileg dan Pemilu 2019,” tambah Wakapolda Sultra.

“Mengingat waktu yang semakin dekat, personel Polri dihadapkan pada tantangan untuk mengamankan pelaksanaan pemilu presiden agar tetap kondusif, lancar, tenteram, dan damai serta meminimalisir potensi gangguan kamtibmas jelang pesta demokrasi 5 tahunan tersebut,” tutup Wakapolda Sultra.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password