Polda Jateng Gelar Tasyakuran dalam Peringatan HUT Polairud yang ke-68

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menghadiri tasyakuran peringatan hari ulang tahun Polairud yang ke-68 tahun 2018 di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Senin (3/12/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi, Para Pejabat Utama Polda Jateng, Para purnawirawan dan warakawuri Ditpolair Polda Jateng serta Para Kapolres dan Kasatpolair Polres jajaran Polda Jateng.

Peringatan HUT Polairud ini mengusung tema ‘Dengan semangat Promoter Polairud siap mengamankan Pemilu 2019 dalam rangka mendukung pembangunan nasional’

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Jateng berpesan agar menjelang Pileg dan Pilpres 2019 ini harus meningkatkan kinerja supaya Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolri juga menegaskan, semua personel harus meningkatkan kinerja Korpolairud agar kedepan tantangan tugas terutama dalam menjaga dan memeliharaan keamanan di perairan serta udara Indonesia. “Tingkatkan kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan Pemerintah Daerah, TNI, instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban (kamtibmas) masyarakat, guna mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia,” jelas Kapolri.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password