Polda Jabar Selenggarakan ‘Deklarasi Damai Menjelang Pileg dan Pilpres 2019’’

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., menghadiri Deklarasi Damai Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di Aula Muryono, Mapolda Jabar, Bandung, Selasa (27/11/2018).

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forum Pondok pesantren Se-Provinsi Jawa Barat yang bertekad menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, nyaman damai dan sejuk. Perwakilan Pondok pesantren yang tergabung dalam Forum Pondok pesantren Se-Provinsi Jawa Barat membacakan isi deklarasi damai. Kemudian, menandatangani ‘Deklarasi Damai Menjelang Pileg dan Pilpres 2019’ tersebut.

Kapolda Jabar menegaskan bahwa deklarasi damai merupakan tindak lanjut Mabes Polri untuk menciptakan Pemilu 2019 yang kondusif.

 

“Mari Kita bersama-sama Bersinergi dan berupaya menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman nyaman dan sejuk. Kegiatan deklarasi damai merupakan momen pemersatu jelang Pemilu 2019. Dengan demikian saat perhelatan pesta demokrasi nanti terhindar dari hal-hal yang bisa membuat perpecahan atau pergesekan di masyarakat,” tegas Kapolda.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password