Kapolda Jatim Resmikan Madrim Command Center Polres Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id. – Bojonegoro. Inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kembali diciptakan oleh Jajaran Polres Bojonegoro. Dalam hal ini, Jajaran Polres Bojonegoro meluncurkan Madrim Command Centre untuk menerima segala informasi dan pengaduan warga.
madrim2
“Kita berharap aplikasi dan ruang Madrim Command Center ini bisa membantu kinerja polisi. Apalagi sebentar lagi kita punya hajat politik sehingga ini bisa dimaksimalkan kerjanya,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., Rabu (24/10/).

Ruang Madrim Command Center ini nantinya digunakan untuk menerima dan menindaklanjuti infomasi dan pengaduan masyarakat melalui aplikasi Madrim (Multi Application Digital Integrated System). Di ruang Command Center ini juga terdapat berbagai inovasi pelayanan publik seperti Panic Button, Traffic Accident Analysis Center, dan SKCK Online.

Ruang Madrim Center Ini bisa juga digunakan untuk memantau segala kegiatan masyarakat di Bojonegoro. Madrim Command Center ini akan terus dioptimalkan dan akan selalu diupdate aplikasinya.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password