Kapolda Papua Lakukan Gelar Bakti Sosial di Perbatasan Sota RI-PNG

Tribratanews.polri.go.id – Merauke. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si melakukan kunjungan kerja ke daerah perbatasan Sota RI-PNG dengan memberikan bantuan 70 paket sembako dan buku untuk kepala sekolah SD Sota dan mengajak anak-anak agar rajin bersekolah, bertempat di Rumah kantor Polsek Sota, Sabtu(6/10/2018).

Kunjungan Kerja Kapolda beserta rombongan ke Perbatasan tersebut diikuti sekitar 70 warga masyarakat sota, kegiatan di awali sambutan, penyerahan kunci kantor FKPM Sota dan hibah paket sembako.

WhatsApp Image 2018-10-08 at 12.20.23

Dalam sambutannya Kapolda mengajak seluruh warga masyarakat agar bersinergi Bersama unsur TNI dan Polri untuk menjaga daerah perbatasan SOTA RI – PNG dan mengajak orang tua agar anak-anak rajin bersekolah demi masa depan yang cerah.

Adapun saran dari salah satu masyarakat Sota Bapak Daud Ndimar kegiatan Pejabat Polri dalam melakukan kunjungan ini agar masalah miras yang terkait dengan orang-orang yang membuat keributan, untuk itu saya berharap agar anggota Polri agar dapat memberantas miras yang marak beredar di kampung-kampung daerah Sota demi harkamtibmas di daerah perbatasan Sota RI-PNG.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password