Pasca Gempa dan Tsunami di Sulteng, Patwal Sat Lantas Polres Polman Kawal 12 Unit Mobil Pertamina

Tribratanews.polri.go.id – Polewalimandar. Dalam rangka optimalisasi misi kemanusiaan pasca gempa dan tsunami Donggala – Palu, Sulteng. Patwal Satuan Lantas Polres Polman Provinsi Sulawesi Barat laksanakan pengawalan mobil pertamina mengangkut BBM berisi Premium dan Solar, Rabu(03/10/18).

Pengawalan oleh Satuan Lantas Polres Polman ini dimulai dari perbatasan Pinrang s. d. perbatasan Majene. Ada sebanyak 12 unit Mobil Pertamina mengangkut BBM berisi Premium, Solar dan Pertalite yang dikawal secara estafet sampai Pasangkayu untuk memenuhi kebutuhan BBM disana.

BBM merupakan salah satu kebutuhan yang saat ini dibutuhkan masyarakat Sulteng. Truk pengangkut BBM beserta awak mobil tangki yang diberangkatkan guna mamenuhi kebutuhan pasokan BBM pasca terjadinya gempa dan tsunami yang terjadi pada Jumat 28 September 2018.

Misi kemanusiaan ini dilaksanakan untuk optimalisasi evakuasi dan pemenuhan kebutuhan BBM di daerah korban pasca gempa dan tsunami di Donggala – Palu, Sulawesi Tengah. Untuk memperkuat penyaluran BBM di kota Palu, Donggala dan sekitarnya, Pertamina telah dibantu Sat Lantas Polres Polman untuk menyalurkan BBM melalu jalur darat. Semoga kegiatan pengawalan tersebut dapat diberikan keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas misi kemanusiaan pasca gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password