Kapolda Sulsel Hadiri Rapat Kerja ke ll Pelindo Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Makasar. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri secara langsung Rapat Kerja Ke II PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Tahun 2018 yang di selenggarakan di Ruang Serbaguna Kantor Pusat, Lt VII, Jln. Soekarno No. 1 Makassar, Senin (24/09/18).

Turut hadir dalam rapat tersebut Gubernur Papua ( Karo Perekonomian dan Sumber Daya Alam) Dra. Rika Monin, Wakil Gubernur terpilih Maluku Drs. Barnabas, N. Ornho, Wakil Gubernur Sulteng DR. H. Lukman, Direktur Utama PT. Pelindo III, Doso Agung Direktur Utama PT. Pelindo IV, Farid Padang, Kapolres Pelabuhan, Dirut Operasi dan Komersial, Risman S Duyo, Komisaris Utama PT. Pelindo IV, Agus Purwanto, Dirut Sdm dan umum M Asyhari.

WhatsApp Image 2018-09-24 at 15.01.41

Jumlah para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 100 orang beserta para panitia pelaksana dan staf PT. Pelindo Tahun 2018.

Dalam sambutannya Dirut Pelindo IV mengatakan dengan adanya kerja sama dalam melakukan peningkatan konektivitas dan logistik perdagangan antara Pelindo IV dan Pelindo II. Dengan harapan kedepan kerja sama antara Pelindo II dan Pelindo IV semakin kuat untuk mewujudkan perumbuhan ekomomi KTI yang lebih baik lagi.

Rapat kerja ke ll Pelindo tahun 2018 ini mengusung tema, “Sinkronisasi dan sinergi program pemerintah daerah dengan PT pelabuhan Indonesia lV. Untuk meningkatkan konektivitas dan logistik perdagangan dikawasan timur Indonesia (KTI)”.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password