Sinergitas TNI- Polri Kapolda Sultra Sambut Kedatangan Pangdam di Mapolda Sultra

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K. menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. dan melaksanakan Apel siang bersama, di Makopolda Sultra kamis (30/08/18).

Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K. menegaskan bahwa bersama TNI, Kepolisian telah siap menjaga Kamtibmas di daerah Sulawesi Tenggara agar tetap salam keadaan kondusif dan damai. Bersama sama dengan TNI kita akan lebih kuat untuk menjaga kamtibmas.

“Dengan kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin, TNI-Polri bisa menyelenggarakan kamtibmas yang baik untuk melaksanakan pengamanan pemilu, semoga kedepannya kita akan semakin solid,” ungkap Kapolda Sultra.

Selain itu, Pangdam XIV Hasanuddin mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh pesonel Polda Sultra berserta jajaran.

“Soliditas dan sinergitas dimata Pangdam sama seperti filosofi sapu lidi, bila hanya sendiri sangat mudah dipatahkan namun bila solid dan bersatu akan menjadikan kekuatan.” Ucap Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si.

“Kita memohon supaya keadaan damai dan sejahtera, saya percaya diri TNI akan bantu untuk pengamanan, kita sudah sangat sinergitas dan solid,” pungkasnya seraya mengakhiri apel siang bersama.

(bb/sw/hy)

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password