Irwasda Polda Jabar Berpesan Pelayanan Kepolisian Dilarang Lakukan Kutipan

Tribratanews.Polri.go.id. – Bandung. Irwasda Polda Jawa Barat Kombes Pol Drs. Suradiana melaksanakan Apel Gabungan Satker dan dihadiri oleh seluruh personel Polda yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jawa Barat, Kamis (23/8/18).

Dalam apel tersebut, Irwasda menyampaikan beberapa arahan serta perhatian untuk diketahui oleh para personel. “Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha bagi muslim dan untuk Polda kemarin sudah dilaksanakan di Mapolda termasuk penyembelihan hewan Qurban,” ucapnya.

Irwasda menambahkan bahwa berkaitan dengan masalah pemberitaan khususnya Pelayanan Kepolisian dilarang melakukan kutipan, dengan arahan bahwa kepada pimpinan setingkat lebih atas agar juga memberi arahan agar tidak ada pungutan liar/kutipan. “Hal ini agar disampaikan serta di ingatkan kepada seluruh anggota. Agar tidak kembali terjadi di wilayah hukum Polda Jabar,” ucap Irwasda.

Irwasda juga menyampaikan informasi kegiatan pimpinan yang saat ini sedang melaksanakan pengamanan di Kabupaten Subang terkait kegiatan Asean Games.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password