Anggota Polres Yahukimo akan Ajar Anak-Anak di Sekolah, Satgas Binmas Noken Beri Pelatihan

Tribratanews.polri.go.id – Yahukimo. Satgas Noken Binmas Polri berikan pelatihan Polisi Pi Ajar Sekolah kepada 35 anggota Polres Yahukimo di Aula Polres Yahukimo, Selasa (24/07/18).

Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.I.K., yang membuka kegiatan tersebut mengharapkan agar anggota Polres Yahukimo mengikuti pelatihan dengan baik agar nantinya apa yang telah diajarkan dari Tim Satgas binmas Noken dapat diterapkan di lapangan. “Diharapkan kepada seluruh anggota yang telah ditunjuk agar mengikuti pelatihan ini dengan baik, agar nanti ilmu tentang cara mengajar ataupun cara menghadapi murid sekolah dapat diterapkan dengan baik saat dilapangan,” ujar Kapolres.

Usai pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pemeberian Materi tentang cara mengajar murid SD, SMP, dan SMA oleh Tim Satgas Noken yang dipimpin Iptu Ma’ruf Suroto. Materi yang diberikan oleh Tim Polisi Pi Ajar sekolah saat pelatihan adalah tentang cara mengajar yang baik agar pelajaran yang diberikan kepada murid sekolah dapat dimengerti dengan baik dan tentang cara menghadapi berbagai jenis karakter murid.

“Dalam mengajar murid sekolah tidaklah mudah, karena mengajar murid sekolah memilki tantangan tersendiri seperti bagaimana cara agar pelajaran yang diberikan mudah dimengerti ataupun nanti ditemuinya berbagai jenis karakter murid, dan melalui pelatihan ini kami ajarkan mereka untuk menghadapi tantangan tersebut,” ungkap Ketua Tim.

Usai pelatihan anggota Polres Yahukimo akan langsung turun ke lapangan untuk mengajar murid disekolah-sekolah. “Setelah para anggota Polres Yahukimo mendapatkan pelatihan mereka akan langsung turun kelapangan untuk mengajar para murid sekolah, dan kami yakin para anggota dapat melaksanakan program ini dengan baik,” tutupnya.

(er/sw/hr)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password