Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Indragiri Hilir

Tribratanews.polri.go.idRiau. Kapolda Riau Irjen Pol Drs. H. Nandang, M.H., bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI H.  Sonny Aprianto, S.E., M.M., didampingi PJU Polda Riau dan Korem 031/Wirabima, berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, Kamis, 7/6/2018.

Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima disambut oleh Pjs. Bupati Indragiri Hilir H. Rudyanto, S.H., M.Si., Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., Dandim 0314/Inhil LETKOL INF. Andrian Siregar, dan Forkompimda Kabupaten Indragiri Hilir di Helipad kantor bupati Indragiri Hilir.

Ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan, seperti deklarasi Anti Hoax, Anti Radikalisme dan Pilkada damai, pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat setempat, tokoh pemuda  serta masyarakat di Kabupeten Indragiri Hilir dan sholat tarawih berjamaah.

Bagi Kapolda dan Danrem, kunjungan ke Kabupaten tersebut mengingatkan mereka akan masa lalu, karena sebelumnya Kapolda pernah bertugas sebagai Wakapolres di Polres Indragiri Hilir dan Danrem pernah bertugas sebagai Kasdim 0314/Inhil. Berbagi cerita masa lalu dan mengenang saat bertugas dulunya di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut juga, Kapolda dan Danrem mengajak masyarakat untuk melaksanakan Pesta Demokrasi dengan aman dan damai. Setiap orang yang berbeda pilihan adalah hal yang lumrah, akan tetapi Silaturahmi harus tetap terjaga. Kapolda juga menambahkan pentingnya bagi sesama muslim untuk tetap memperhatikan anak yatim dan fakir miskin di sekitarnya.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Riau dan Danrem tersebut dalam rangka mengadakan Safari Ramadhan, menegaskan bahwa TNI – Polri siap mengamankan Pilkada Serentak 2018 terutama Pilkada Gubernur/ Wagub Riau dan Bupati/ Wabup Indragiri Hilir 2018.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password