Silahturami Ulama dan Umaro Untuk Kalbar Aman

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar – Bertempat di Pondok Pesantren Darul Ulum, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH melaksanakan Silahturami Ulama dan Umaro untuk Kalbar Aman, Kamis (31/5/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj.Gubernur Kalbar Drs.Dodi Ridaymadji,MM, Pangdam XII/Tpr,Danlanud Supadio, pejabat utama Polda Kalbar, Sekjen DPP IPI Drs.KH.Abdul Fatah,M.Si, DPW IPI Kalbar KH.Zuhdi,S.Pd.i, Bupati Kubu Raya H.Rusman Ali, Kapolresta Pontianak Kota, Ketua MUI Kubu Raya, Tokoh, Agama/Habai/Ulama, Tokoh Masyarakat serta Santri Ponpes Darul Ulum Sekitar 50 orang.

2D89BF60-7876-47D9-A659-94F4BC728676

Pada kesempatannya Kapolda Kalbar mengatakan Tidak ada agama yang mengajarkan untuk menyakiti sesama manusia.

“Kami selaku aparat TNI dan polri akan selalu memberikan rasa aman dan pelayanan keamanan untuk menjaga keamanan di wilayah kalimantan barat untuk mensukseskan pilkada 2018.” Ujar Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.

Lanjutnya, “Selama berdinas di Polda Kalbar saya selaku Kapolda akan terus memberantas Narkoba karena Kalbar merupakan daerah yang langsung berbatasan dengan negara tetangga yang bisa digunakan sebagai jalur keluar masuknya barang haram tersebut.”

6B38727A-03BD-4F8D-8DBD-9989E4307B4A

“Saya berharap masyarakat bisa memberikan informasi kepada kami untuk hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kambtibmas, karena informasi sekecil apapun akan kami terima,” harap Irjen Pol Didi Haryono.

Bahwa dengan adanya kegiatan Silahturami ini diharapkan dapat menjalin silahturahmi antara Ulama-Ulama dan Umaro di Kalimantan Barat agar terciptanya Kalbar yang Aman dan Damai.

Penulis : Tim

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password