Lapangan Tembak Batara Kalasan Tapsel Resmi Ditandatangani Oleh Kapolda Sumut

Tribratanews.polri.go.id-Medan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan penandatanganan Prasasti Peresmian Lapangan Tembak Batara Kalasan di Tapanuli Selatan yang bertempat di Rumah Dinas Kapolda Sumut, Kamis (24/5/18).

Turut hadir dalam acara tersebut, Dir Pamobvit Polda Sumut, Kombes Pol. DR. H, Hery Subiansauri, SH, MH, M. Si, Koorspripim Polda Sumut dan juga dihadiri Ketua Harian Pengcab Perbakin Tapsel, Bp. Burhanuddin Harahap, Wakil Ketua Harian Pengcab Perbakin Tapsel, Bp. Monang Hutasoit, Wakil Sekretaris Pengcab Perbakin Tapsel, Bp. Asman H. Ritonga, Anggota Perbakin Tapsel berjumlah empat orang.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Perbakin Tapsel, FKPD Tapanuli Selatan yang telah membantu pembuatan lapangan tembak Batara Kalasan.

“Mudah-mudahan lapangan tembak ini dapat menjadi sarana latihan dan penyaluran minat dan bakat baik atlit menembak, Perbakin Tapsel, FKPD Tapsel juga anggota Polri.” Ujar Jenderal bintang dua tersebut.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password