Jelang Lebaran 2018, Kapolda Jabar pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Terpusat Ketupat Lodaya 2018

WhatsApp Image 2018-05-16 at 09.16.33

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Bertempat di Aula Muryono Polda Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si membuka secara langsung rapat Koordinasi Lintas Sektotral Kesiapan Operasi Terpusat Ketupat Lodaya, Rabu (16/5/18).

Kegiatan Rapat Koordinasi yang bertujuan sebagai sarana untuk melaksanakan perencanaan yang matang terkait Operasi Ketupat Lodaya 2018 yang melibatkan seluruh komponen yang ada. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasgartap II/Bandung, Kabinda Jabar, Wakajati Jabar dan diikuti Kapolrestabes/Ta/Res Jajaran serta Pejabat Eksternal.

Kapolda menyampaikan dengan adanya Rakor ini diharapkan operasi tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu. “Melalui Rakor ini dikemukakan masukan saran yang bersifat konstruktif dengan melakukan evaluasi atas berbagai kendala/kekurangan selama operasi tahun lalu,” jelas Kapolda.

Operasi Ketupat Lodaya direncanakan akan berlangsung selama 18 hari dengan melibatkan sebanyak 19.254 personel Polda Jabar, dengan tambahan personel Mabes Polri, TNI, Instansi terkait, dan Potensi Masyarakat.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password