Satlantas Polresta Depok Atur Lalulintas Ditengah Guyuran Hujan

FB_IMG_1524490217826

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (23/4/2018) Meski semalaman sebagian besar wilayah Depok diguyur hujan, anggota Satlantas Polresta Depok turun ke jalan dalam mengatur lalulintas.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, dengan dibekali jas hujan khusus yang telah disediakan. Sebanyak 60 personil anggota lantas termasuk Polwan disebar di titik-titik yang telah ditentukan sepanjang Jalan Margonda untuk mengatur lalulintas.

“Ada sejumlah titik genangan air membuat laju kendaraan agak sedikit terhambat, sehingga membuat terganggu laju membuat kemacetan. Anggota turun untuk mengurai kemacetan,”ujar Kompol Sutomo saat dikonfirmasi, Senin (23/4/2018) pagi.

Kompol Sutomo mengaku pengendara khususnya sepeda motor agar berhati-hati situasi kondisi hujan seperti ini dengan banyak ranjau lubang dan jalan rusak.

“Terdapat juga beberapa ranjau lubang di sebelum jembatan Ciliwung Jalan IR. Juanda depan Pesona City. Motor lebih waspada dan hati-hati jika melintas ,”imbau Kompol Sutomo.

Sementara itu meski diguyur hujan, lanjut Kompol Sutomo mayoritas kondisi lalu lintas kendaraan mengarah ke Jakarta cukup ramai lancar.

“Terjadi sedikit kepadatan menjelang pintu keluar GDC di Jalan Raya Kartini, sama simpang Juanda – Margonda arah Jakarta, tapi situasi masih dapat ditangani anggota,”tutup Kompol Sutomo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password