Tanamkan Nilai Kebangsaan, 35 Anggota Saka Bhayangkara Polresta Denpasar Dilatih di Mako Brimob Tohpati

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebanyak 35 orang anggota Saka Bhayangkara Polresta Denpasar mengikuti pelatihan mountenering dan SAR di Mako Satuan Brimob Polda Bali, Tohpati, Denpasar, Minggu (15/4/2018) PUKUL 15.00 Wita. Kegiatan yang dipimpin Panit Bintibmas Sat Binmas Polresta Denpasar, Ipda I Wayan Budiartana, S.H. juga memberikan ilmu pengetahuan tentang kesakabhayangkaraan.

“Kegiatan ini merupakan pembentukan karakter dan disiplin bagi setiap anggota Saka Bhayangkara. Kita akan melaksanakan kegiatan seperti ini secara berkala dan berkelanjutan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada para generasi penerus bangsa,” kata Ipda I Wayan Budiartana, S.H. saat dihubungi via telepon, Senin (16/4).

Panit Bintibmas Sat Binmas Polresta Denpasar juga menjelaskan bahwa selama kegiatan berlangsung, pihaknya melibatkan instruktur dari personel Sat Brimob Polda Bali yang sudah memiliki kompetensi dan keahlian dibidang mountenering dan SAR. Usai melaksanakan pelatihan dilanjutkan dengan pelantikan Bantara kepada anggota Saka Bhayangkara yang baru bergabung di Pangkalan Saka Bhayangkara.

“Tidak hanya itu, kita juga menggelar tradisi penyiraman air kembang kepada anggota Saka Bhayangkara yang baru dilantik sebagai Bantara,” imbuhnya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password