Kapolres Batang Kunjungi Posko Masing Masing Paslon Bupati Dan Wakil Bupati


Tribratanews.polri.go.id – Polres Batang,Pesta Demokrasi ini adalah pestanya masyarakat Batang, dengan  beragam agama dan suku bangsa merupakan kekayaan, jika menang semua siap untuk menang, tapi jika kalah jangan pengaruhi pendukung, simpatisan dan tim kampanye untuk melakukan tindakan yang memicu kerusuhan, sehingga menggangu situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Batang.

Pesan kamtibmas tersebut disampaikan Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, S.H.,S.I.K.,M.Hum saat melaksanakan silaturahmi 4 paslon Bupati dan Wakil Bupati Batang kemarin, kata Kapolres Batang melalui Kasubbaghumas Polres Batang AKP Warsito, Minggu (22/1/17) siang.

Disampaikan pula, berbeda itu wajar, diharapkan masing masing paslon menyampaikan kepada para simpatisan dan pendukung masing masing Paslon untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta saling menahan diri agar tidak terjadi perselisihan.

“Berbeda itu wajar, namun harus saling menghormati dan tetap menjaga kondusifitas keamanan,” ujar Kasubbaghumas.

Polri dalam hal ini Polres Batang hanya mengamankan, sehingga kami perintahkan anggota sesuai petunjuk pimpinan untuk menjaga netralitas dalam pilkada, tegasnya .

Senada, Kasat Binmas Polres Batang AKP Joeharno, S.H., juga  menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Dikatakan, jadilah pelopor Pilkada Kabupaten  Batang yang mengedepankan Pilkada yang berakhlakul karimah sesuai dengan ajaran agama.

Kapolres tidak akan mentolerir apabila anggota berpolitik praktis, sehingga Polres Batang senantiasa menjaga netralitas. “Kapasitas kami hanya mengamankan,”tandasnya.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan ke tempat posko 4 paslon disambut baik dan mendapat apresiasi dari ke 4 paslon dan menyatakan sikap, siap menjaga kamtibmas serta telah memberikan pesan kepada para simpatisan, pendukung maupun tim suksesnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password