Study Kelayakan dalam Rangka Pembentukan Polres Mamuju Tengah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tim Asrena Polri yang didampingi langsung oleh Wakapolres Mamuju Kompol Zulkarnain melakukan kunjungan kerja ke Kab. Mateng dalam rangka Study Kelayakan dalam rangka Pembentukan Polres Mamuju Tengah, Rabu (4/4/18) di ruang Bupati Mateng.

Kombes Pol Drs. Yasdan Rivai. M. Hum pimpinan ketuan Tim Asrena Polri dalam kesempatannya menyebutkan kunjungannya dalam rangka study kelayakan pembentukan polres mamuju tengah, dan agenda kerja lainnya sekaligus memaparkan sarat-sarat penbentukan polres berdasarkan persetujuan manteri.

Sementara itu, Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, menyampaikan pemerintah kab. Mateng telah menyiapkan lahan seluas 5 Hektar, sebelum ada anggaran dari polres atau polda, pemkab mateng telah menyiapkan bangunan persiapan polres.

“kami sangat antuas sekali jika polres mamuju tengah dipercepat, agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih mudah dijalankan”, tuturnya.

Selain itu, masyarakat mateng sangat membutuhkan keberadaan polres, berharap kedatangan perwakilan dari mabes polri membawa kebahagian dalam percepatan pembentukan polres mamuju tengah, Sambungnya.

Adapun rombongan Tim Asistensi Perencanaan dan Anggaran mabes Polri yang turut hadir yakni Susanto, S. Ip., AKBP. Dr. Nurul Azizah, S. Ik, M. Si., Kombes Pol. Deni Hermana. S. Ik. M. Si. Beserta Rombongan,

Disamping itu, Para Asisten dan Para Ka. OPD Lingkup Pemkab Mateng., Kapolsek Tobadak, Topoyo, Budong-Budong, Pabung Kodim 1418 Mamuju dan Danramil Budong-Budong serta Camat Tobadak dan Beberapa Ka. Desa serta Tokoh Masyarakat juga turut serta mengikuti kegiatan rapat.

Wakapolres Mamuju Kompol Zulkarnain menyebutkan, Tim Asrena Polri berterimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat mateng yang telah bersedian memberikan lahannya. In Syaa Allah kedepan pembangunan Mapolres Mateng akan segera terealisasi sisa menunggu anggaran dari pusat di salurkan ke daerah, Tuturnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password