Dukung Peningkatan Hasil Tani, Bhabinkamtibmas Hadiri Panen Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Bertempat di Lingkungan Batang Banoa Kel. Limbung Kec.Bajeng, Bhabinkamtibmas Aipda Syahrul menghadiri Panen Padi Perdana, Senin, (19/03/18), pukul 11.00 wita.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Panen perdana ini, Kepala UPTD TPH, Andi Idrus, Spt, dari PT Petrokimia Kayaku, Bapak Muh Ali, Lurah Limbung, Muh Natsir Tunru, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Aipda Syahrul serta Kepala koordinator statistik Kecamatan Bajeng, Bapak Jindar, Se, Penyuluh pertanian, Kelompok Tani yang ada di Kecamatan Bajeng

Ditempat terpisah, Kapolsek Bajeng Akp Ramli, S.Sos, mengatakan “Pihaknya siap menurunkan para Bhabinkamtibmas untuk turut membantu masyarakat untuk meningkatkan hasil pertanian.” Ujar Kapolsek.

Bhabinkamtibmas juga setiap hari terus memantau harga dan ketersediaan pupuk serta kebutuhan pertanian lainnya untuk mengantisipasi kelangkaan juga menghindari penimbunan sehingga para petani dapat bekerja dan menghasilkan panen dengan maksimal, Tambah Kapolsek. (Humas Polres Gowa)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password